Liga Jerman

Bayern Munich Masih Sabar Tunggu Leroy Sane

Bayern Munich Masih Sabar Tunggu Leroy Sane

Bolasepak.co.id, Munich – Untuk menambah amunisi pada sektor sayap, Bayern Munich masih terus melakukan pemantauan terhadap Leroy Sane. Bisa dikatakan Die Roten sangat bersabar untuk menunggu pemain yang saat ini masih membela Manchester City tersebut.

Seperti yang diketahui, stok winger Bayern Munich berkurang pasca Frank Ribery dan Arjen Roben memutuskan untuk hengkang. Pasalnya, kontrak kedua pemain veteran tersebut habis dan tidak diperpanjang lagi.

Terdapat beberapa sayap kelas atas yang dispekulasikan menjadi incaran Bayern Munich. Selain dari Sane, ada pula pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Belakangan ini, santer pula nama Gareth Bale yang mempunyai peluang untuk bergabung dengan Bayern dari Real Madrid.

Meski sudah menyatakan bahwa harga dari Sane terlalu mahal, akan tetapi Bayern tidak benar-benar menarik minat untuk bisa memboyong pemain Jerman berusia 23 tahun tersebut.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh bos Bayern, Karl-Heinz Rummenige. Disebutkan bahwa klub Bavaria tersebut akan terus menunggu untuk melihat perkembangan Sane hingga tiba pada bursa transfer ditutup.

“Dia ingin berpikir masa depannya saat liburan. Kami harus menunggu apakah ada suatu pergerakan,” ucap Rummenigge di Bild.

Dijelaskan pula bahwa bursa transfer akan benar-benar berakhir pada tanggal 2 Desember mendatang. Jadi dalam hal ini belum ada keputusan yang bisa ditindaklanjuti. “Bursa transfer terbuka sampai tanggal 2 September. Belum ada keputusan sama sekali. Akan ada jarak yang makin membentang (karena tur Amerika Serikat), tapi itu sama sekali bukan masalah,” imbuhnya.

 

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy