Liga Italia

Juventus Dikabarkan Sudah Menarik Diri Kejar Pogba

Juventus Dikabarkan Sudah Menarik Diri Kejar Pogba

Bolasepak.co.id, Turin – Juventus dikabarkan sudah menarik diri dari perburuan untuk bisa merekrut Paul Pogba. Pasalnya, nilai transfer yang diminta oleh Manchester United terbilang sangat tinggi, dan hal tersebut diduga sebagai pemicu mundurnya Juventus dari perburuan.

Sebelumnya, Pogba juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai hasrat untuk meninggalkan The Red Devils. Hal tersebut juga dibenarikan oleh Agen pemain Prancis tersebut, Mino Raiola yang menyebut bahwa tengah mencari jalan terbaik.

Diketahui, MU tidak mau melepas gelandang yang menjadi andalannya tersebut dengan harga yang murah. Dilansir dari Football Italia, dilaporkan bahwa nominal 167 juta euro menjadi besaran uang yang harus dibayarkan pada Setan Merah untuk bisa membawa pemainnya tersebut.

Uang tersebut sangat diperlukan oleh Man United untuk membangun skuad baru. Dan salah satu pemain yang menjadi incaran untuk menggantikan posisi Pogba ialah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Terlepas dari itu, Man United juga membutuhkan tambahan dana untuk memperoleh Bruno Fernandes. Pemain timnas Portugal tersebut dibanderl dengan harga 78 juta euro.

Untuk saat ini, Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang masih mempunyai minat terhadap Pogba. Meski begitu, Los Blancos harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Untuk musim ini, bisa dikatakan bahwa Madrid melakukan belanja besar. Mereka telah membelanjakan lebih dari 300 juta euro untuk bisa membeli pemain, salah satunya yakni Eden Hazard.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy