Liga Inggris

Laurent Koscielny Dikecam Atas Tindakannya

Laurent Koscielny Dikecam Atas Tindakannya

Bolasepak.co.id, London – Dilaporkan bahwa Laurent Koscielny tengah bersitegang dengan Arsenal. Salah satu dari mantan pemain The Gunners, Ian Wright mengecam terkait keputusan kapten tim London Utara tersebut.

Diketahui, Koscielny menolak untuk bergabung bersama tur pramusim Arsenal. Dalam hal ini Meriam London akan melakukan tur ke Amerika Serikat. Pemain belakang 33 tahun tersebut langsung dimasukkan pada daftar jual. Sedangkan harga yang ditetapkan sebesar 10 juta pound sterling untuk bisa memboyongnya.

Sebenarnya, Koscielny tengah dikabarkan ingin keluar dari Arsenal. Ia mempunyai berniat untuk kembali ke Prancis. Beberapa klub seperti Bordeaux, Rennes, dan Lyon dikabarkan mempunyai minat untuk merekrutnya. Sedangkan untuk kontrak pemain Prancis tersebut masih tersisa durasi satu tahun.

“Mengapa sih, Laurent? Siapa yang menjadi penasihatmu dan apa yang mereka katakan padamu?” ungkap di channel Youtube pribadinya menurut yang dilansir dari Sky Sports.

“Saya sangat kecewa pada keputusanmu yang memilih seperti ini saat ini. Andai agenmu melihat ini, dan saya harap mereka melihatnya, kami memalukan, kamu memalukan melakukan ini, melakukan ini untuknya dan meyakinkannya. Tak ada jalan anda bisa bilang pada saya bahwa dia akan melakukan ini atas keputusannya sendiri.” tambahnya.

“Kamu orang yang kami pilih menjadi kapten, pemimpin kami, dan sekarang kami menuju pramusim dengan kapten kami menolak menjalani tur.” ucapnya.

“Ini merupakan suatu hal yang saya tak habis pikir dan saya berdoa agar ini bisa segera diselesaikan.” lanjutnya.

“Ini bukan contoh bagus, Arsenal harus melakukan suatu hal yang cepat dan disiplin. Saya mencintaimu Laurent, tapi ini keputusan buruk,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy