Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Ucapkan Selamat Atas Kemenangan PSS

Pelatih Persebaya Ucapkan Selamat Atas Kemenangan PSS

Bolasepak.co.id, Sleman – Persebaya Surabaya berhasil dikalahkan oleh PSS Sleman. Dalam hal ini, pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman mengucapkan selamat atas perolehan tiga poin oleh tuan rumah.

Pada laga yang digelar pada Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persebaya harus mengakui bahwa tuan rumah mampu unggul dengan skor 2-1. Meski sempat unggul pada menit ke-26 melalui Damian Lizio, gawang Persebaya kemudian dijebol dua kali oleh Yevhen Bokhashvili pada meni ke-39 dan Haris Tuharea pada menit ke-54.

“Yang pasti saya ucapkan selamat dengan kemenangan PSS atas Persebaya. Saya pikir kami sudah memberikan perlawanan yang bagus, tapi hasilnya di luar ekspektasi,” ucap Djadjang pasca pertandingan, Sabtu (13/7/2019).

Dijelaskan lebih lanjut, Djadjang menilai bahwa pertandingan berjalan sangat ketat. Pasalnya kedua tim saling serang karena memang sama-sama mengincar poin penuh. “Anak-anak sudah bermain maksimal, jalannya pertandingan cukup berimbang, saling serang dengan ritme tinggi,” imbuh Djadjang.

Terlepas dari itu, Djadjang juga menyampaikan permintaan maaf secara khusus pada Bonek yang hadir langsung untuk memberikan dukungan pada Persebaya. “Untuk itu kami mohon maaf kepada Bonek yang sudah jauh-jauh datang untuk hadir ke stadion. Banyak sekali, memberikan support kepada kami, tapi kami tidak bisa memberikan hasil yang memuaskan.” cetusnya.

Sedangkan Muhammad Hidayat selaku gelandang Persebaya, memberikan penilaian pada rekan-rekannya bahwa mereka telah bermain secara maksimal di lapangan. Akan tetapi, hasil akhir masih kurang memihak kepada tim. “Pemain sudah berusaha untuk menampilkan permainan terbaik, tapi masih belum membawa hasil positif,” paparnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy