Liga Inggris

Solskjaer : Mungkin Saja Pogba Jadi Kapten MU

Solskjaer : Mungkin Saja Pogba Jadi Kapten MU

Bolasepak.co.id, Perth – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkap bahwa tidak menutup kemungkinan jika Paul Pogba jadi kapten MU. Akan tetapi, hal itu akan diketahui secara pasti pada musim dimulai.

Diketahui, Antonio Valencia merupakan kapten pertama MU pada awal musim 2018/2019. Dia diangkat oleh Jose Maourinho, akan tetapi ban kapten lebih banyak melingkar pada lengan Ashley Young hingga pada akhir musim dikarenakan Valencia selalu cedera.

Kini Valencia sudah tiak bersama MU dan Young menjadi kapten ketika Setan Merah mengalahkan Perth Glory 2-0 di Stadion Optus, Sabtu (13/7/2019). Laga tersebut merupakan bagian dari serangkaian tur pramusim.

Pada babak kedua, ban kapten pindah ke lengan Juan Mata pasca Young digantikan oleh Luke Shaw. Sedangkan pada saat bersamaan, Paul Pogba juga memulai permainan pada awal babak kedua, persis dengan Mata.

Solskjaer memperoleh pertanyaan apakah Pogba akan diperteimbangkan untuk menjadi kapten MU. Ia mengaku bahwa hal tersebut bisa saja terjadi. Akan tetapi semua akan terjawab pada awal musim.

“Ya, namun itu belum (diputuskan). Jadi kami punya beberapa kemungkinan dan ketika musim dimulai kami akan mengumumkan,” ucap Solskjaer menurut tang dilansir dari The Guardian.

Dijelaskan lebih lanjut, jiwa pemimpin dari Pogba sudah tidak patut untuk dipertanyakan. Jadi hal tersebut nantinya tidak termasuk dalam pembahasan mereka.

“Saya pikir itu tidak perlu dijelaskan (kualitas kepemimpinan Pogba). Kami akan membahasnya nanti,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy