Liga Spanyol

Coutinho Dipaksa Tinggalkan Barca Untuk Datangkan Neymar

Coutinho Dipaksa Tinggalkan Barca Untuk Datangkan Neymar

Bolasepak.co.id, Barcelona – Coutinho Dipaksa Tinggalkan Barca Untuk Datangkan Neymar. Hal ini menjadikan masa depannya semakin tidak jelas, dan bahkan muncul klaim bahwa Coutinho akan dijadikan alat tukar sebagi pengganti dari Neymar.

Selama 1,5 tahun mengenakan seragam Barca, Caoutinho memang memberikan performa yang kurang meyakinkan. Padahal dirinya didatangkan dengan harga 140 juta euro dari Liverpool. Serta menjadi pemain termahal pada sepanjang sejarah klub.

Proses untuk mendatangkan dirinya, Barca harus menunggu lama sebelum pada akhirnya Liverpool rela untuk melepasnya. Kondisi Coutinho di klub Catalan semain tak menentu pasca Barca mendatangkan Antoine Griezmann. Pasalnya, Barca mempunyai rencana untuk memberikan seragam nomor tujuh milik Cooutinho kepada Griezmann.

Belum berselang lama, mencuat rumor bahwa petinggi Barca telah menyiapkan Coutinho sebagai bagian dari transfef Neymar musim panas ini. Isu tersebut yang menjadikan agen Coutinho, Kia Joorabchian sangat kecewa. Hal tersebut lantaran ia merasa kliennya telah dipermainkan.

“Keinginan Presiden Bartomeu sudah jelas: Dia tidak ingin menjual satu pun pemainnya kepada klub manapun,” papa Joorabchian dilansir dari RMC Sport.

“Dengan itu dan tanpa mengurangi rasa hormat karena Barca memutuskan untuk mempertahankannya, kami tidak akan mempromosikan pemain kami di bursa transfer dan kami juga tidak menawarkannya ke klub lain,” imbuhnya.

“Tapi, yang saya tahu dan itu adalah fakta bahwa penasihat Barca Andre Curry mengatakan hal yang jauh berbeda. Andre Curry memaksakan Coutinho untuk dimasukkan dalam transfer Neymar.” tegasnya.

“Seperti yang saya katakan, Coutinho tidak menerima tawaran klub manapun karena kami menghormati keputusan Barcelona, tapi mereka tidak bisa menjaga janjinya kepada kami. Kami sudah lama diam selama periode ini, tapi bukan berarti Barcelona bisa berbohong soal kondisi pemainnya. Mereka harus berkata jujur!.” lanjutnya.

“Dan mereka harus bilang kepadanya langsung jika ingin Coutinho pergi. Kami dan pemain akan memutuskan masa depan yang terbaik untuknya,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy