Liga Italia

Inter Milan Yakin Bisa Datangkan Romelu Lukaku

Inter Milan Yakin Bisa Datangkan Romelu Lukaku

Bolasepak.co.id, Milan – Inter Milan sangat yakin bisa memperoleh Romelu Lukaku dari Manchester United. Sedangkan untuk saat ini, kedua klu masih melakukan negoisasi lebih lanjut.

Keyakinan tersebut diungkap oleh Kepala Eksekutif Inter, Giuseppe Moratta. Pasalnya, posisi Lukaku di MU sendiri tengah tidak menguntungkan.

Sedangkan untuk harapan memperpanjang kontrak, semakin menipis menyusul keputusan dari Ole Gunnar Solskjaer yang selalu menjadikan Lukaku sebagai pemain cadangan serta lebih memilih untuk memainkan Marcus Rashford.

Menurut yang dilaporkan oleh Sky Sports, Minggu (14/7/2019), Inter dikabarkan sudah memberikan penawaran sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Penawaran yang dimaksud termasuk pinjaman dua tahun serta kewajiban untuk membayar 60 juta euro setara Rp 947 miliar.

Saat ini, pihak MU masih mamatok harga 83 juta euro setara Rp 1,3 triliun untuk Lukaku. Terjadilah tawar-menawar yang hingga saat ini belum memperoleh keputusan resmi.

Dikaitkan dengan pertanyaan, apakah dengan kondisi tersebut Moratta masih optimis bisa memboyong Lukaku? Jawabannya sangat singkat, serta terbilang sederhana.¬†“Ya, saya optimis tentang segalanya.” jawabnya.

Dalam hal ini, Lukaku telah terlihat pada rombongan United pada tur pramusim ke Australia. Pada laga melawan Perth Glory, si Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-0.

Tapi sangat disayangkan, pasalnya Romelu Lukaku tidak ikut bermain dan hanya duduk dibangku tribune penonton. Banyak fans yang masih penasaran, apakah transfer tersebutbisa terwujud?

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy