Liga Inggris

Murinho Enggan Tanggapi Status Baru Lampard Di Chelsea

Murinho Enggan Tanggapi Status Baru Lampard Di Chelsea

Bolasepak.co.id, London – Jose Mourinho memberikan gesture yang cukup menarik ketika ditanya terkait status Frank Lampard menjadi manajer baru Chelsea. Ia enggan memberikan tanggapan dan sempat juga berkelit.

Seperti yang diketahui, Frank Lampard resmi menjadi manajer baru Chelsea pada musim 2019/2020. Ada begitu banyak doa dan dukungan, akan tetapi tidak dari Jose Mourinho. Padahal, ia merupakan mantan pelatih Lampard pasca dua kali mengasuh The Blues.

Dalam hal ini, Jose Mourinho enggan untuk memberikan komentar mengenai status baru Lampard. Ia mempunyai dalih tidak sedang dalam kapasitas untuk membicarakan sepakbola. Termasuk diantaranya ialah kursi pelatih The Blues yang sudah terisi.

Meski begitu, pelatih asal Portugal tersebut memberikan penegasan bahwa dirinya masih mempunyai niat untuk kepinggir lapangan. Akan tetapi, ia masih menunggu tawaran dari klub yang tepat, dari segi visi dan misi.

“Saya tidak mau berbicara soal sepak bola. Saya tidak punya sepak bola saat ini,” ucap Jose Mourinho ketika ditemui pada Formula One (F1) GP Inggris di Sirkuit Silverstone, dilansir dari Sky Sports.

“Tentu saja saya masih lapar untuk melatih. Akan tetapi, saya akan menunggu untuk klub yang tepat, dengan proyek yang tepat,” tambahnya.

Sejak dipecat dari Manchester United pada Desember silam, Jose Mourinho masih tetapt menganggur. Terdapat beberapa klub yang dikatikan dengan namanya, dan yang terbaru ialah Newsactle United serta Guangzhu evergrande.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy