Liga Inggris

Musim 2019/2020, Ole Pertimbangkan Pogba Jadi Kapten MU

Musim 2019/2020, Ole Pertimbangkan Pogba Jadi Kapten MU

Bolasepak.co.id, Manchester – Ditengah isi transfer musim panas ini dan masa depan Paul Pogba bersama Manchester United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer rupanya tetap mempertimbangkan sosok pemain 26 tahun tersebut menjadi kapten tim pada musim 2019/2020.

Hal tersebut diungkap oleh Ole pasca memainkan Pogba selama 45 menit pada laga uji coba pramusim pertama MU, yaitu melawan Perth Glory di Australia, Sabtu (13/7/2019) malam WIB.

Pada laga tersebut, Pogba menyumbang satu assist yang mengantar Marcus Rashford mencetak gol, dimana The Reds Devils mampu menang dengan skor 2-0.

Seperti yang diketahui, saat ini Pogba sangat ramai diperbincangkan terkait rumor kepindahannya ke Real Madrid aatu Juventus. Bahkan pemain timnas Prancis tersebut telah buka suara secara frontal terkait keinginannya untuk mencari tantangan baru. Hal tersebut tentu tidak lepas dengan cara meninggalkan MU pada musim panas ini.

“Soal kapten kami untuk musim ini, kami memiliki beberapa kemungkinan. Dan ketika musim dimulai, kami akan mengumumkannya,” ungkap Solskjaer seperti yang dilansir dari GOAL Intl.

“Kami akan memiliki penilaian bagus dan bagaimana pramusim berjalan. Tapi, seperti yang Anda lihat, Ashley (Young) akan memakainya ketika ia main sampai kami memutuskan seseorang jadi kapten tetap kami,” imbuhnya.

Dan pada saat ditanya apakah Pogba merupakan salah satu calon kapten baru Man United, Solskjaer memberikan jawaban. “Ya, tentu ia masuk dalam pertimbangan.” tegasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy