Liga Inggris

Sadio Mane Disarankan Hengkang Dari Liverpool Dan Gabung Real Madrid

Sadio Mane Disarankan Hengkang Dari Liverpool Dan Gabung Real Madrid

Bolasepak.co.id, Dakar – Terdapat saran untuk Sadio Mane bisa segera tinggalkan Liverpool. Penyerang dengan usia 27 tahun tersebut diminta bergabung dengan Real Madrid.

Bursam transfer musim panas ini, sempat tersiar kabar bahwa Sadio Mane akan pindah ke Real Madrid. Pasalnya, Winger asal Senegal tersebut dikabarkan masuk pada daftar belanja pelatih Zinedine Zidane pada musim panas ini.

Saat ini, Presiden Federasi Sepakbola Senegal, Saee Seck, memanaskan kembali rumor tersebut. Bahkan ia berharap sang pemain mau mencari tantangan baru ke negara lain. Seperti halnya meninggalkan Southampton untuk bergabung dengan The Reds.

“Seluruh duna tahu Mane ada di dalam 10 pesepakbola terbaik dan dia meraih sukses yang signifikan di Liverpool musim lalu,” ucap Seck, seperti yang dikutip dari Mirror.

“Dia bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino begitu fenomenal. Tapi ini sepakbola dan dia memenangkan Liga Champions serta dia punya kesempatan ke Madrid. Bagi saya, itu adalah klub terbaik di dunia, sekalipun saya fans Barcelona, saya tetap berpikir Real adalah yang terbaik dan Mane harus memikirkan tawaran itu dengan serius.” tambahnya.

“Karier pesepakbola itu singkat dan terkadang anda takkan mendapat kesempatan, jadi, jika itu datang, dan Zidane menyukainya, kenapa tidak? Dia bermain di Southampton dan ketika kesempatan datang dia mengambilnya dan ke Liverpool dan dia sudah melewati tantangan dengan baik di Inggris. Saya pikir dia bisa melakukannya di negara lain,” papar Seck.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy