Liga Indonesia

Aji Santoso Dikabarkan Akan Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta

Aji Santoso Dikabarkan Akan Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta

Bolasepak.co.id, Jakarta – Tersiar kabar bahwa Aji Santoso akan menjadi pelatih PSIM Yogyakarta. Hal tersebut mencuat pasca Vladimir Vujovic menjalani laga terakhir sebagai pelatih, Minggu (14/7/2019).

Munculnya rumor terkait dengan bergabungnya Aji bersama PSIM, menguat pasca mantan pelatih Persela Lamongan tersebut berada di tribune VVIP Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul pada Minggu (14/7/2019). Kala itu, PSIM menjalani laga dengan PSBS Biak.

Diketahui, Aji duduk berdekatan dengan CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto. Tidak hanya Aji Santoso, pada tribune VVIP tersebut terlihat pula konsultas pembinaan usia dini PSIM Yogyakarta, Indra Sjafri.

Namun, Bambang masih menutup mulut terkait dengan kehadiran Aji. Akan tetapi, Bambang juga tidak menampik terkait kabar Aji sebagai pengganti Vujovic. “Kalau itu (bergabungnya Aji Santoso sebagai pelatih PSIM) tunggu pernyataan resmi dari PSIM ya,” jelas Bambang ketika ditemui di SSA, Bantul.

Terlepas dari itu, Bambang juga memberikan isyarat bahwa PSIM Yogyakarta akan sesegera mungkin mengumumkan, siapa sosok yang nantinya menduduki kursi pelatih kepala pada tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.

“Untuk 100 persennya (Aji Santoso bergabung dengan PSIM) tunggu besok ya, saat kami perkenalkan secara resmi,” ucap Bambang.

Sekedar informasi, Vladimir Vujovic mengakiri kiprahnya sebagai pelatih PSIM Yogyakarta setelah menelan hasil pahit di dua pertandingan terkahir. Tepatnya ketika melawan Mitra Kukar dan Persik Kediri.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy