Liga Spanyol

Hazard Dikabarkan Minta Nomor 23 Kepada Madrid

Hazard Dikabarkan Minta Nomor 23 Kepada Madrid

Bolasepak.co.id, Madrid – Seperti yang dikabarkan, Eden Hazard lebih memilih untuk mengenakan nomor punggung 23 dibanding dengan 10 atau 7. Pasalnya ia lebih suka dengan nomor tersebut untuk dipakai pada musim perdananya bersama Real Madrid.

Diketahui, Hazard resmi diboyong dari Chelsea pada 7 Juni lalu. Sedangkan untuk nomor punggung yang akan digunakan, hal tersebut masih merupakan tanda tanya hingga sekarang.

Tersiar kabar yang beredar, disebutkan bahwa Hazard akan diberikan nomor punggu 7. Sedangkan dari berita lain, terdapat pula rumor yang menyebut bahwa dirinya berminat pada nomor punggung 10. Pasalnya nomor tersebut yang ia miliki ketika masih membela Chelsea.

Sekedar informasi, nomor 10 sudah tidak mungkin untuk dipakai hazard dikarenakan sudah dimiliki oleh Luka Modric. Sedangkan untuk nomor 7, pada musim lalu sudah dipakai Mariano Diaz serta dirinya menlak untuk melepaskannya.

Menurut yang dikutip dari Marca, Hazard saat ini telah memilih nomor yang akan dia pakai pada musim depan. Selayaknya David Beckam, gelandang asal Belgia tersebut memutuskan untuk mengenakan nomor punggung 23.

Sebagai alasan, Ia memilih nomor tersebut dikarenakan dirinya juga sangat menyukai basket. Dan 23 merupakan nomor keramat yang dipakai Michael Jordan dan juga LeBron james.

Tim senior Madrid sudah hampir terisi secara penuh, pasalnya hanya menyisakan nomor 13 dan 16. Di Spanyol, terdapat aturan bahwa setiap klub hanya bisa mendaftarkan 25 pemain senior selama satu musim.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy