Liga Italia

Laga Debut Bersama Inter, Conte Raih Kemenangan

Laga Debut Bersama Inter, Conte Raih Kemenangan

Bolasepak.co.id, Lugano – Sebagai pelatih Inter Milan, Antonio Conte berhasil menjalani debutnya dengan manis. Pasalnya, ia mampu mengantarkan Nerrazzurri menang 2-1 atas Lugano.

Diketahui, Inter mengawali pramusim dengan bertandang ke markas tim Liga Swiss, Lugano, pada Stadion Cornaredo, Swiss, Minggu (14/7/2019) malam WIB. Pada laga tersebut, Conte memainkan formasi favoritnya 3-5-2.

Sejak menit awal, La Beneamata mampu mengendalikan permainan. Mereka mencatat penguasaan bola hingga 59 persen dan melepas tendangan sebanyak 16 tembakan. Terdapat tujuh akuran tendangan yang mengarah pada gawang lawan.

Pada menit ke-25, Inter membuka keunggulan melalui sepakan luar kotak penalti dari rekrutan barunya, Stefano Sensi. Pada dasarnya, menit ke-36, Stefan de Vrij mampu melesakkan bola ke gawang tuan rumah, menyambut umpan dari tendangan bebas.

Akan tetapi, wasit mengeluarkan anulir terhadap gol tersebut pasca melihat Video Assistant Refree (VAR). Pasalnya, pemain asal Belanda tersebut telah lebih dulu berada pada posisi offside.

Akhirnya, Inter mampu menggandakan skor pada saat menjelang jeda melalui Marcelo Brozovic. Gol tersebut juga lahir dari tendangan jarak jauh.

Sedangkan pada babak kedua, Conte mencoba merubah strategi, ia mengganti sepuluh pemainnya yang berada di starting line-up. Sebastian Esposito, penyerang 17 tahun menjadi pemain satu-satunya Inter yang bermain selama 90 menit pada laga tersebut.

Perubahan tersebut menjadikan si Ular kurang tajam pasca jeda. Situasi tersebut dimanfaatkan Lugano untuk bisa memperkecil ketertinggalan. Gol akhirnya tercipa pada menit ke-87 oleh Leutrim Kryeziu. Skor bertahan 2-1 hingga laga berakhir.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy