Liga Inggris

Tottenham Tidak Mau Lagi Disebut Klub Gagal Juara

Tottenham Tidak Mau Lagi Disebut Klub Gagal Juara

Bolasepak.co.id, Singapura – Beberapa musim terakhir, Tottenham Hotspur selalu menjadi tim pesaing juara namun masih belum mampu meraih trofi. Dalam hal ini, Tottenham harus benar-benar belajar dari pengalaman untuk bisa mewujudkan ambisi klub.

Untuk musim lalu, Tottenham mempunyai kans meraih trofi melalui Liga Champions. Sebab Harry Kane dan tim mampu menuju final akan tetapu harus mengaku kalah dari Liverpool.

Bukan hanya itu saja, Tottenham juga pernah dekat dengan gelar juara. Tepatnya pada musim 2014/2015 yang juga dijegal oleh Chelsea pada laga Final Liga Inggris.

Dengan beberapa pengalaman tersebut, Hugo LIoris menyebut Tottenham tiba pada waktu krusial. Ia menilai bahwa Tottenham harus menggunakan pengalaman tersebut sebagai batu loncatan guna meraih kesuksesan.

“Kami dulu mengulang-ulang kalau tim kami adalah tim muda, tapi ini sudah lima tahun kami bekerja bersama-sama dan saya pikir ini adalah waktunya untuk lebih dekat,” papar Lloris dilansir dari ESPN FC.

“Beberapa pekan lalu final Liga Champions dan harusnya itu memberi kami motivasi dan kepercayaan diri lebih untuk masa depan,” imbuhnya.

“Belajar dari apa yang sudah Anda lakukan di musim sebelumnya itu selalu bagus, tapi yang paling penting adalah move on dan menatap ke depan. Ada banyak tantangan dan kami akan melakukan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan. Ini adalah soal detail dan kami harus belajar dari dua-tiga musim terakhir.” lanjutnya.

“Kami sudah meraih hal-hal luar biasa untuk klub karena selalu bagus mengingat di mana kami beberapa tahun lalu dan sekarang. Tapi motivasi kami tidak berubah, selalu mendorong batas dan meningkat setiap musim,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy