Liga Indonesia

Berhasil Tekuk Bali United, Persela Diminta Tidak Berbangga Dulu

Berhasil Tekuk Bali United, Persela Diminta Tidak Berbangga Dulu

Bolasepak.co.id, Lamongan – Dengan mengalahkan Bali United dengan skor 2-0, Persela Lamongan mampu menuju Liga 1 2019 dengan baik. Akan tetapi, Laska Joko Tingkir diminta untuk tidak berbagga dulu serta tetap merumput.

Diketahui Persela menang 2-0 atas Bali United pada laga di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019). Dua gol yang dicetak tuan rumah melalui sepakan Alex dos Santos Goncalves pada babak pertama.

Sang pelatih Nilmazair memberikan peringatan, Persela harus bisa menjaga laju cemerlangnya pada Liga 1 2019. Salah satu diantaranya ialah jangan berbangga terlebih dulu serta tetap membumi.

“Saya mengapresiasi seluruh pemain yang terus berjuang tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Saya juga salut kepada suporter yang selalu mendukung Persela sepanjang pertandingan,” ucap Nilmaizar.

“Mereka mau menjalankan instruksi dan mereka disiplin, karena main sepakbola tidak bisa satu orang, harus bermain secara tim.” imbuhnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi karakter bagi anak-anak dan yakin bahwa mereka punya kemampuan. Mudah-mudahan kemenangan ini semakin membuat pemain semakin rendah hati, karena pertandingan masih banyak,” jelasnya.

Dijelaskan lebih lanjut, Nilmazair juga menambahkan bahwa dirinya masih memberikan sorotan terkait kelemahan Persela. Menurutnya, tim masih rawan kebobolan jelang laga berakhir serta ia berjanji untuk segera memperbaiki.

“Gol yang tercipta ke gawang Persela, ada 3 gol yang terjadi di menit 80 sampai 90, artinya kehilangan fokus, itu karena kelelahan. Tapi, kalau ada kemauan itu bisa diatasi. Ini akan kami evaluasi besok, mudah-mudahan di menit akhir itu tetap konsentrasi,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy