Editor's Picks Liga Inggris

Pendukung Chelsea Hanya Beri Waktu Enam Bulan Untuk Lampard

Pendukung Chelsea Hanya Beri Waktu Enam Bulan Untuk Lampard

Bolasepak.co.id, Dublin – Menapaki musim baru, Frank Lampard telah ditunjuk untuk bisa menangani Chelsea. Dalam hal ini, para pendukung The Blues diprediksi hanya akan bersabar pada Super frank dalam jangka waktu enam bulan saja.

Seperti yang diketahui, Lampard telah memulai eranya bersama Chelsea. Dalam dua laga yang sudah dijalani, sekali hasil imbang dan sekali kemenang bisa direngkuhnya.

Menelisik kebelakang, St Patrick’s menjadi lawan yang dikalahkan pada laga perdana Chelsea. Laga tersebut bisa dimenangkan oleh Si Biru dengan skor 4-0.

Pada musim ini Chelsea memperoleh hukuman larangan transfer. Pasalnya, hanya Mateo Kovacic yang menjadi satu-satunya pemain baru Chelsea yang pernah dipinjam sebelumnya.

Maka dari itu, pemain tim London barat, David Luiz, sangat yakin bahwa para pendukung Chelsea akan bersabar menapat kondisi tersebut. Namun masih akan ada waktu batas dri kesabaran tersebut.

“Saya kira semua mengerti momen dan semua orang mengerti harus bersabar. Tapi, pada akhirnya semua orang ingin menang,” ungkap Luiz di Sportskeeda.

Dijelaskan lebih lanjut, pendukung mungkin bisa bersabar hingga paruh musim pertama atau selama enam bulan. Sedangkan untuk parush selanjutnya diharuskan untuk menang. “Mereka akan bersabar untuk enam bulan pertama, lalu enam bulan terakhir ingin kami menang.” imbuhnya.

“Akan seperti itu, kami harus berpikir mengenai hal itu dan berusaha yang terbaik untuk membuat mereka bahagia,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy