Liga Inggris

Konflik Antara Koscielny Dan Arsenal Mengejutkan Arsene Wenger

Konflik Antara Koscielny Dan Arsenal Mengejutkan Arsene Wenger

Bolasepak.co.id, Jakarta – Arsene Wenger memberikan tanggapan terkait perselisihan yang terjadi antara Arsenal dan Laurent Koscielny. Pasalnya, ia sangat terkejut dengan sikap yang diambil oleh Koscielny tersebut.

Menurut kabar, Kocielny menolak untuk ikut dalam tur pramusim Arsenal. Penolakan tersebut terjadi sebagai salah satu cara supaya pemain asal Prancis itu bisa dilepas oleh Arsenal.

Sedangkan untuk masa kontraknya bersama Arsenal, Koscielny masih mempunyai tanggungan selama satu tahun lagi. Namun dikabarkan Koscielny ingin kembali pada Prancis.

Atas sikap tersebut, Arsenal sangat kecewa dengan Koscielny yang saat ini juga menjabat sebagai kapten. Sedangkan kabarnya, pihak Arsenal akan menindak tegas terkait disiplin untuk ulah Koscielny tersebut.

Dalam hal ini, konflik yang terjadi antara Arsenal dan Koscielny membuat Wenger merasa kaget. Pasalnya, selama dirinya menangani Arsenal, Koscielny tidak pernah membuat ulah. “Saya sangat kaget dengan situasi saat ini,” ungkap Wenger kepada L’Equipe.

Wenger juga menuturkan bahwa dirinya tidak mengetahui permasalahan secara menyeluruh. Namun ia membeberkan bahwa selama bersama dia, Laurent tidak sedikitpun mempunyai cela. “Saya tidak tahu keseluruhan ceritanya, tapi sikap Laurent bersama saya tak pernah ada cela.” imbuhnya.

Lebih lanjut, Wenger juga menyebut bahwa dirinya mempunyai penilaian yang tinggi terhadap Koscielny. Tepatnya dalam penilaian sebagai seorang pria. “Saya punya penilaian yang tinggi soal Laurent sebagai seorang pria,” paparnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy