Liga Spanyol

Mario Hermoso Jadi Bek Baru Yang Didatangkan Atletico

Mario Hermoso Jadi Bek Baru Yang Didatangkan Atletico

Bolasepak.co.id, Madrid – Pada gelaran bursa transfer musim panas ini, Atletico Madrid masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain baru. Pasalnya klub raksasa Sapnyol tersebut kebali mendatangkan pemain belakang, Mario Hermoso.

Pasca ditinggal oleh bek tengah andalannya, Diedo Godin dan Lucas Hernandez, Atletico masih membutuhkan peremajaan pada sektor belakang. Dan setelah mencari beberapa target, pada akhirnya Atletico menjatuhkan pilihannya pada Hermoso dari Espanyol.

Untuk bisa memboyong pemain tersebut, Atletico harus membayar klausul sebesar 25 juta euro. Serta secara resmi, dirinya diperkenalkan sebagai pemain Atletico pada Kamis, (18/7/2019) malam WIB, bersamaan dengan Kieran Trippier.

Aslinya, Hermoso merupakan pemain hasil didikan Real Madrid, akan tetapi tidak pernah bermain untuk tim utama. Ia juga sempat dipinjamkan pada Real Valladolid sebelum pada akhirnya bergabung dengan Espanyol pada musim 2017.

Bernaung dibawah Espanyol, Hermoso mencatatkan performa sangat baik. Dalam hal ini ia mengoleksi tiga caps pada timnas Sanyol.

Dengan datangnya Hermoso, dan dikontrak selama durasi lima tahun. Pastinya akan menambah panjang deretan pemain baru Atletico pada musim panas ini. Sebelum mendatangkan Hermoso dan Trippier, Atletico juga telah merekrut Joao Felix, Hector Herrera, Marcos Llorente, Felipe, Renan Lodi, Nicolas Ibanez, dan Ivan Saponjic.

Untuk kebutuhan belanja pemain, setidaknya Atletico sudah menghabiskan biaya sebesar 250 juta euro. Dan kabarnya Atletico saat ini masih mengincar James Rodriguez dari Real Madrid.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy