Liga Italia

Untuk Dapatkan Neymar, Juventus Dikabarkan Akan Manfaatkan Dybala

Untuk Dapatkan Neymar, Juventus Dikabarkan Akan Manfaatkan Dybala

Bolasepak.co.id, Jakarta – Belakangan ini nama Neymar sering dikaitkan dengan Juventus. Pasalnya, Bianconeri saat ini dilaporkan sudah siap untuk memasukkan Paulo Dybala pada kesepakatan unutk memperoleh Neymar.

Diketahui bahwa Neymar sudah menegaskan niatnya untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Bintang sepakbola asal Brasil tersebut santer dirumorkan akan kembali ke barcelona.

Akan tetapi, hingga saat ini masih belum ada klub yang sanggup menebus Neymar. Sebab PSG mematok Neymar dengan harga 222 juta euro dengan tujuan balik modal.

Meski sudah disebut ingin membawa pulang Neymar ke Camp Nou, Barcelona masih mendapat kesulitan mengenai harga. Apalagi mereka baru saja menggelontorkan dana sebesar 120 juta euro untuk memboyong Antoine Griezmann.

Akan tetapi, belakangan ini Neymar justru dikaitkan dengan Juventus. Adanya peluang transfer tersebut mencuat pasca ayah Neymar diklaim akan bertemu dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici di Turin.

Menurut yang dilaporkan oleh Media Spanyol, El Chiringuito, menjelaskan bahwa Neymar bisa saja bergabung dengan Juventus. Pasalnya, Bianconeri dikabarkan akan memasukkan Paulo Dybala pada kesepakatan Neymar.

Sedangkan dari sisi Dybala, tampak mulai meredup setelah Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus. Tepatnya pada musim 2018/2019, penyerang asal Argentina tersebut hanya menorehkan 10 gol dalam 42 kali pertandingan pada semua kompetisi.

Belum diketahiui kapan spekulasi tersebut terjadi. Tapi yang jelas, masa depan Neymar bersama PSG sudah berada di depan pintu.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy