Liga Spanyol

Madrid Harus Tetap Bersatu Untuk Raih Kesuksesan

Madrid Harus Tetap Bersatu Untuk Raih Kesuksesan

Bolasepak.co.id, Montreal – Menuju musim baru 2019.2020, Real Madrid masih terus melakukan pembenahan. Raphael Varane memberikan penegasan bahwa Los Blancos harus selalu bersatu demi menuju kesuksesan.

Saat ini, Madrid tengah memfokuskan pemusatan latihan pada Montreal, Kanada. Pasalnya, Tim yang di asuh Zinedine Zidane tersebut mengemban misi untuk kebangkitan pasca hasil buruk pada musim sebelumnya di 2018.2019.

Dalam hal ini, Varane menilai bahwa persiapan Madrid sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Ketika kompetisi sudah mulai digelar, maka tim diminta untuk terus bersatu.

“Kami harus bersatu dan kami harus menekan bersama, bertahan bersama dan menciptakan bahaya bagi lawan bersama juga,” ucap Varane menurut yang dikutip dari Marca.

Varane juga menambahkan bahwa timnya sangat senang dengan pekerjaan mereka. Baik itu dari segi fisik dan juga kepercayaan diri. “Kami sangat senang dengan pekerjaan kami sejauh ini, kami bekerja sangat baik pada fisik kami dan telah mendapatkan kepercayaan diri,” imbuhnya.

Dijelaskan lebih lanjut, tim saat ini sedang meningkatkan tempo permainan. Meski tidak sekaligus, namun sesi latihan yang rutin akan menghasilkan hal yang positif. “Sedikit demi sedikit, kami meningkatkan tempo di sesi latihan,” tegasnya.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid sudah akan memulai laga pramusim perdana. Sedangkan untuk lawan tanding, Los Blancos akan langsung mencoba kekuatan dari klub Bayern Munich.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy