Liga Italia

Lawan MU, Inter Akan Bermain Tanpa Striker

Lawan MU, Inter Akan Bermain Tanpa Striker

Bolasepak.co.id, Singapura – Pada International Champions Cup (ICC) 2019, Inter Milan akan melawan Manchester United. Dalam hal ini Nerazzurri akan bermain tanpa striker.

Laga antara kedua tim tersebut akan dilangsungkan si Singapura, Sabtu (20/7/2019) malam WIB. Tim asuhan Conte hadir dengan tanpa membawa striker. Pasalnya, Mauro Icardi dicoret dari pramusim serta Lautaro Martinez masih berlibur pasca tampil di Copa America 2019.

“Tidak mudah untuk bermain melawan tim seperti Manchester United dan Juventus tanpa striker di awal musim, tetapi pasar masih terbuka dan kami bakal menilai pemain untuk membeli dan menjual. Melawan Manchester United saya akan bermain tanpa striker,”¬† jelas Conte menurut yang dilansir dari Football Italia.

Dikabarkan, Inter sangat tertarik dengan striker MU, Romelu Lukaku. Klub raksasa asal Italia tersebut tengah digadang-gadang ingin lebih dulu meminjam, akan tetapi negoisasi yang dilakukan masih belum menemui titik terang.

“Sulit untuk memprediksi pasar: kami perlu merampingkan skuad dan mengumpulkan sekelompok pemain,” imbuhnya.

“Klub dan saya memiliki visi yang sama. Saya percaya diri, meskipun saya mengharapkan kami untuk lebih baik,” tegas Conte.

Sebelumnya, dalam laga uji coba melawan Laguna, Conte sempat memainkan Samuele Longo dan Sebastiano Esposito sebagai striker.

Sekedar informasi, Longo merupakan striker berusia 27 tahun yang lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Serta Esposito masih berusia 17 tahun.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy