Liga Italia

Conte Tidak Malu Ungkap Ketertarikannya Pada Lukaku

Conte Tidak Malu Ungkap Ketertarikannya Pada Lukaku

Bolasepak.co.id, Singapura – Antonio Conte selaku pelatih dari Inter Milan tidak malu-malu mengakui ketertarikannya pada Romelu Lukaku. Pasalnya, Conte sangat mengenal Lukaku ketika masih menjadi pelatih Chelsea.

Musim panas ini, santer dikabarkan bahwa Lukaku dikaitkan dengan Inter. Yang terbaru, Kabar Nerazzurri disebut telah menyodorkan penawaran sebesar 83 juta euro pada Manchester United guna merekrut Lukaku.

Harga tersebut masih terpaut jauh dari 89 juta euro yang dipatok oleh The Red Devils. Apabila Lukaku jadi datang, maka Inter hampir dipastikan akan menjual Mauro Icardi yang tidak masuk pada rencana Conte musim depan.

“Anda tahu saya suka Lukaku, tapi dia pemain Manchester United,” papar Conte menurut yang dikutip dari Football Italia.

Conte menyebut bahwa dirinya sangat mengenal Lukaku. Bahkan ia menganggap Lukaku sebagai pemain penting ketika bersama dengan Chelsea. “Saya mengenalnya dengan baik sejak saya menjadi pelatih Chelsea. Saya menganggapnya sebagai pemain penting bagi kami, tetapi pada saat yang sama ada pasar,” lanjut Conte.

“Kami tahu betul bagaimana situasi kami saat ini dan kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi untuk saat ini Lukaku adalah pemain MU,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, MU dan Inter akan bertemu pada laga International Champions Cup (SCC) 2019. Terdapat kabar yang menyatakan bahwa Lukaku belum tentu tampil, hal tersebut dikarenakan dalam keadaan kurang fit.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy