Liga Indonesia

Marc Klok Berjanji Antar PSM Makassar Juara Piala Indonesia 2019

Marc Klok Berjanji Antar PSM Makassar Juara Piala Indonesia 2019

Bolasepak.co.id, Jakarta – Marc Klok berjanji akan membawa PSM Makassar raih Juara Piala Indonesia 2019. Gelandang PSM tersebut mempunyai motivasi dari kegagalan timnya pada Liga 1 musim lalu.

Seperti yang diketahui, PSM akan melawan Persija Jakarta pada liga final Piala Indonesia. Tim Darije Kalezic tersebut akan bertandang ke Gelora Bung Karno terlebih dahulu, Minggu (21/7/2019). Seminggu kemudian, PSM akan gantian menjadi tuan rumah pada duel yang digelar pada Stadion Andi Mattalatta.

Jelang pertandingan leg pertama, Klok mempunyai tekad untuk memberikan gelar ini pada masyarakat Makassar. Ia ingin mengobati sakit hati para fans PSM pasca gagal juara pada musim lalu di Liga 1.

Sekedar informasi, PSM gagal meraih gelar juara Liga 1 musim lalu pasca kalah bersaing dengan Persija. Persaingan antara keduanya musim lalu sangat dramatis. Hingga pekan terakhir, masih dibumbui dengan munculnya kontroversi.

“Masyarakat Makassar senang saat ini PSM bisa tampil di final Piala Indonesia 2019. Besok adalah momentum yang tepat bagi kami untuk meraih gelar untuk Kota Makassar,” papar Klok ketika konferensi pers.

“Kami akan berlaga di Jakarta besok dan Makassar Minggu depan. Semua orang tahu situasi Liga 1 musim lalu antara PSM dan Persija. Semua tahu siapa juara yang sesungguhnya.” imbuhnya.

“Besok kami bersaing untuk meraih gelar juara. Saya berharap laga berlangsung dengan adil dan nanti tim yang terbaik yang menjadi juara,” lanjutnya.

“Hari ini tanggal 20 Juli, saya berani menjamin PSM Makassar adalah juara di Piala Indonesia. Ini adalah pernyataan saya,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy