Liga Spanyol

Musim Depan Gareth Bale Masih Bertahan Di Real Madrid

Musim Depan Gareth Bale Masih Bertahan Di Real Madrid

Bolasepak.co.id, Jakarta – Bursa transfer musim panas ini, Gareth Bale berulang kali dikabarkan untuk hengkang. Namun dirinya masih bertahan, dan musim depan peluang baginya untuk masuk skuat Zinedine Zidane sangat terbuka lebar.

Santernya kabar kepergian Bale dari Real Madrid pada saat Zinedine Zidana memutuskan kembali menangani El Real pada tengah musim lalu. Kondisi tersebut yang menjadikan Bale ingin segera pergi, dikarenakan hubungan keduanya dikabarkan kurang harmonis.

Meski muncul rumor banyak klub yang tertarik dengan pemain asal Wales tersebut. Akan tetapi, pada kenyataannya tidak ada yang benar-benar memberikan penawaran.

“Tak masalah kalau dia bertahan,” ucap Zinedine Zidane ketika ditanya soal kondisi Bale.

“Saya tidak bisa bilang kalau masalahnya adalah si pemain. Dia punya kontrak, dia ada di sini dan apa yang bisa saya katakan adalah segala hal bisa saja terjadi,” imbuh Zidane seperti dikutip dari beIn Sports.

“Saya harus menghormati semua pemain, dia bersama kami dan dia pemain Real Madrid. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Perannya tak berubah dibanding dengan di bulan Juni,” lanjutnya.

Diketahui, Bale masuk pada skuat Real Madrid yang diterbangkan ke Amerika Serikat guna menjalani tur pramusim. Dirinya bergabung dengan rombongan beserta pemain baru Madrid seperti Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy.

Pada dasarnya Bale masih terikat kontrak dengan durasi tiga tahun. Dan saat ini, dirinya memperoleh gaji 300 ribu poundsterling atau setara Rp 5,2 miliar selama satu pekan.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy