Berita Sepak Bola Internasional Editor's Picks

Carlos Vela Balas Sindiran Zlatan Ibrahimovic

Carlos Vela Balas Sindiran Zlatan Ibrahimovic

Bolasepak.co.id, Los Angeles – Sindiran Zlatan Ibrahimovic dibalas oleh Carlos Vela. Ia menilai bahwa statistik memberikan bukti bahwa dirinya lebih baik dibanding dengan Ibrahimovic saat ini.

Munculnya perang kata diawali dengan media yang memanaskan derby Los angeles antara Los Angeles Galaxy dan Los Angeles FC akhir pekan ini. Kala itu Ibrahimovic ditanya mengenai apakah dirinya bisa menjadi pemain terbaik MLS.

MLS saat ini, Vela tengah bersinar melalui 19 gol, 12 assist dan membawa LA FC pada puncak klasemen. Ibarhimovic pun menjawab dengan sindiran bahwa ketika seusia Vela dan dalam masa emasnya, ia tidak bermain pada liga selevel MLS.

Vela yang merasa tersindir, membalas komentar dengan mengamati statistik saat ini yang menyebut dirinya berada di atas Ibarhimovic. Serta juga membicarakan semua kariernya.

“Saya namanya tidak menghormati dia jika harus membanding-bandingkan, tapi jika kita lihat statistik dan lupakan soal umur serta lainnya, saya lebih baik darinya saat ini, itulah kenyataannya,” papar Vela seperti dikutip ESPN.

“Dan untuk sisanya, dia adalah Zlatan, hanya kalah dari Messi dan Ronaldo; selain itu, kami semua tidak selevel dengan mereka,” imbuhnya.

Laga 3-2 dengan kemenangan Galaxy, Vela mencetak dua gol yang menjadikannya memuncaki daftar top scorer dengan raihan 21 gol pada 20 laga. Sedangkan Ibrahimovic yang mencetak hat-trick pada laga tersebut, justru berada dibawahnya dengan perolehan 16 gol.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy