Liga Italia

Conte Minta Inter Segera Datangkan Lukaku

Conte Minta Inter Segera Datangkan Lukaku

Bolasepak.co.id, Singapura – Tidak hentinya Antotino Conte curhat mengenai Romelu Lukaku. Pasalnya, Conte sangat berharap Inter Milan mau mengabulkan permintaannya tersebut.

Bukan suatu rahasia jika Conte begitu tergiru untuk merekrut Lukaku. Ia dianggap akan menjadi pelengkap puzzle pada permainannya. Bahkan dirinya rela tidak membawa Mauro Icardi dalam tur pramusim yang menjadikan Inter tidak punya striker dikarenakan Lautaro Martinez sedang berlibur.

Untuk beberapa kalinya, Conte mengungkapkan isi hari pada media mengenai Lukaku. Dan kali ini, pasca menelan kekalahan Inter 0-1 dari Manchester United di International Champions Cup (ICC) 2019 di National Stadium, Singapura, Sabtu (20/7/2019).

Pada laga tersebut, Inter bermain tanpa striker serta hanya mengandalkan Samuele Longo, yang telah sembilan kali dpinjamkan ke klub lain, serta Sebastian Esposito. Sangat wajar jika Inter kesulitan untuk membuat peluang bersih serta lebih banyak ditekan.

“Dia adalah pemain United dan untuk alasan itu, kami harus menghormati betul klub, pemain, dan juga pemain saya sendiri,” papar Conte seperti dilansir dari Football-Italia.

Inter dan MU masih dalam tahap negoisasi terkait Lukaku. Dan muncul pula kabar bahwa MU telah menolak tawaran dari Inter sebesar 60 juta euro. Pasalnya, MU meminta tebusan 80 juta euro untuk bisa memboyong Lukaku.

“Lukaku adalah pemain kesukaan saya karena saya lihat dia bisa membuat tim kami lebih baik. Itulah keinginan serta harapan saya, dan di sisi lain, kita lihat saja apa yang klub bisa lakukan untuk itu,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy