Liga Inggris

Solskjaer Tuntut Lingard Perbaiki Performa Pada Musim Depan

Solskjaer Tuntut Lingard Perbaiki Performa Pada Musim Depan

Bolasepak.co.id, Singapura – Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa Jesse Lingard tidak memberikan kontribusi yang maskimal untuk Manchester United. Maka dari itu, dirinya dituntut untuk memperbaiki performa dan sikapnya pada musim Liga Inggris 2019/2020.

Seperti yang diketahui, Lingard hanya mencetak lima gol untuk Manchester United pada musim lalu. Jumlah tersebut dianggap masih kecil dikarenakan gelandang 26 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang paling mempunyai talenta pada skuat The Red Devils.

Menjalani musim yang tidak maksimal oleh Lingard, pada akhirnya ditutup dengan video yang kontroversial bersama Marcus Rashford ketika menjalani liburan di Miami. Pada akhirnya semua kondisi tersebut memperoleh perhatian besar dari Ole Gunnar Solskjaer.

“Dengan gol-golnya di pertandingan besar Jesse sudah menunjukkan nilainya. Tapi tentu saja saya akan menuntut lebih darinya,” papar Solskjaer.

Solskjaer juga menyebut bahwa hal pertama yang perlu diperbaiki adalah performa, pasalnya Lingard berada pada kondisi dibawah standar. “Saya pikir dia pertama harus tahu kalau di musim lalu dia berada di bawah standar. Kami sudah berbicara berdua, tapi saya berharap lebih darinya dan dia tahu apa yang saya inginkan.” imbuh manajer klub asal Norwegia itu.

Jesse tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United. Saat ini dia mungkin membuat satu atau dua keputusan yang salah. Tapi lebih banyak keputusan baik yang dia buat ketimbang yang buruk. Dia bocah yang punya kemampuan,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy