Liga Jerman

PSG Tunggu Tawaran Serius Untuk Neymar

PSG Tunggu Tawaran Serius Untuk Neymar

Bolasepak.co.id, Nuremberg – Pasca Barcelona, dikabarkan pula bahwa Juventus mempunyai ketertarikan untuk mendatangkan Neymar. Akan tetapi, hingga kini PSG masih belum menerima satu tawaran pun untuk Neymar.

Seperti yang diketahui, Barcelona menjadi klub yang sejak awal dikaitkan dengan Neymar. Meski penawaran pertama senilai 40 juta euro ditambah Philippe Coutnho dan Ivan Rakitic nyata ditolak, akan tetapi Barcelona masih tidak menyerah.

Muncul rumor terbaru jika Barcelona telah menaikkan tawaran hingga 100 juta euro ditambah dua pemain. Namun untuk dua pemain sebagai alat tukar, PSG diberi kebebasan untuk memilih dari enam nama yang disodorkan.

Kabar lain juga datang dari Juventus yang mempunyai peluang untuk memboyong Neymar. Terkait dengan spekulasi tersebut, PSG nyatanya masih menunggu dan tidak menerima satu tawaran pun, baik dari sisi Juve ataupun Barca.

“Jujur saja, tidak ada bedanya dari apa yang kita bicarakan terakhir kemarin. Sama sekali tidak ada,” papar Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dilansir dari Le Parisien.

“Tidak ada perubahan sama sekali. Belum ada tawaran serius untuk Neymar, dia masih bersama kami. Dia adalah pemain Paris Saint-Germain,” imbuhnya.

“Saya ulangi lagi, belum ada tawaran nyata. Situasinya masih sama dalam 10 hari terakhir ini,” pungkasnya.

Meski sudah kembali ke Prancis, akan tetapi Neymar masih belum bergabung dengan skuat PSG. Ia hanya berlatih terpisah dari rekannya serta absen pada laga uji coba PSG melawan Nuemberg dini hari WIB.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy