Liga Spanyol

Zidane : Gareth Bale Akan Segera Tinggalkan Madrid

Zidane : Gareth Bale Akan Segera Tinggalkan Madrid

Bolasepak.co.id, Houston – Kabar baru datang dari Zinedine Zidane yang memberikan penegasan bahwa Real Madrid tengah mengurus kepergian Gareth Bale. Situasi itu menjadikan Zidane berharap hal tersebut bisa segera terjadi demi kebaikan bersama.

Seperti yang diketahui, Bale tidak masih pada skuat Madrid setelah kalah 1-3 dari Bayern Munich di NRG Stadium, Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Tepatnya ketika menjalani ajang International Champions Cup 2019.

Padahal, Gareth Bale masuk pada tim pemusatan latihan pramusim. Akan tetapi, tidak adanya Bale dikarenakan tengah mengurus transfernya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Zinedine Zidane.

“Dia tidak masuk dalam skuat karena klub sedang mengurus kepindahannya dan itu sebabnya dia tidak bermain,” ucap Zidane menurut yang dikutip dari situs resmi Madrid.

Zidane juga menyebut bahwa hal tersebut hanya menunggu hari saja. Pasalnya Bale bisa pergi beberapa hari mendatang. “Kami harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kami harus melihat apakah akan pergi besok. Jika itu berhasil maka semuanya akan lebih baik,” imbuhnya.

“Mari kita berharap, demi semua orang, bahwa hal itu akan segera terjadi. Klub ini sedang berurusan dengan klub yang akan dia tuju,” tegas Zidane.

Menurut yang santer dikabarkan, Manchester United merupakan klub yang sering dikaitkan dengan Bale. Terlepas dari itu, ada juga Inter Milan dan mantan dari klub Bale yakni Tottenham Hotspur.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy