Liga Indonesia

Fakhri Berharap Komang Dan Ernando Jalani Uji Coba Terakhir

Fakhri Berharap Komang Dan Ernando Jalani Uji Coba Terakhir

Bolasepak.co.id, Jakarta – Fakhri Husaini selaku pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 berharap bahwa seluruh pemain Timnas U-19 bisa merasakan serangkaian uji coba. Termasuk juga Ernando Ari dan Komang Teguh.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-19 telah menyelesaikan dua uji coba. Yang pertama berhasil menang melawan Persibo Bojonegoro 2-1 serta akan melawan Deltras Sidoarjo 1-0 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (22/7/2019).

Pasca menjalani satu laga uji coba, Timnas masih menyisakan satu laga persahabatan lagi. Yaitu dengan menghadapi Persekabpas Pasuruan, Senin (22/7/2019).

Dalam hal ini, Fakhri ingin pada uji coba terakhir besok, semua pemainya bisa tampil. Pasalnya, Fakhri ingin melihat kemampuan para pemain sebelum pada akhirnya dibawa ke Piala AFF di Vietnam, Agustus.

“Dari 26 pemain yang kami bawa semua sudah kami coba, kecuali Ernando (Ari) dan Komang (Teguh). Sebab dua pemain ini masih cedera,” ucap Fakhri, Sabtu (20/7/2019).

Karena cedera, jelas Fakhri, diharap kedua pemain tersebut masih bisa ikut andil. “Kami berharap dua pemain ini bisa kami coba. Apalagi nanti di Piala AFF di Vietnam,” jelasnya.

Meski begitu, Fakhri akan tetap melakukan evaluasi pada timnya pasca menang 1-0 dari Deltras Sidoarjo. Hal tersebut dikarenakan ia melihat penyelesaian pemainnya masih dinilai kurang bagus.

“Kami memiliki banyak peluang tadi, tapi hanya satu yang menjadi gol. Jadi sebelum berangkat ke Vietnam kami akan perbaiki finising,” pungkas pelatih asal Lhokseumawe tersebut.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy