Liga Spanyol

Barnett Sebut Zidane Tidak Punya Respek Terhadap Bale

Barnett Sebut Zidane Tidak Punya Respek Terhadap Bale

Bolasepak.co.id, Houston – Diberitakan sebelumnya, Zinedine Zidane menyebut bahwa Gareth Bale tengah mengurus kepindahannya dari Real Madrid. Oleh karena itu, pelatih asal Prancis tersebut disebut tidak menunjukkan respek sedikitpun terhadap Bale.

Diketahui, tidak ada nama Bale dalam daftar susunan pemain Real Madrid saat menghadapi Bayern Munich di NRG Stadium, Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Laga tersebut menjadikan Los Blancos harus menelan kekalahan dari Die Roten dengan perolehan skor 1-3.

Dikabarkan, Zidane menginginkan supaya Bale bisa segera hengkang demi kebaikan bersama. Dalam spekulasi kepindahannya tersebut, Bale dikaitkan dengan tiga klub yang dikabarkan mempunyai minat untuk dirinya. Deretan klub yang dimaksud ialah Inter Milan, Manchester United, dan juga Tottenham Hotspur.

Dengan adanya komentar dari Zidane tersebut, menjadikan agen Bale, Jonathan Barnett merasa marah. Bahkan ia juga sangat menyayangkan sikap yang diterpkan oleh Zidane tersebut.

Barnett menyebut bahwa Zidane orang yang memalukan. Pasalnya ia tidak menunjukkan respek pada seorang pemain yang telah memberikan begitu banyak kontribusi pada klub. “Zidane memalukan, dia tak menunjukkan respek untuk seorang pemain yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk Real Madrid,” ucap Barnett seperti yang dilansir dari AFP.

Ditegaskan, saat ini Barnett memang sedang mengusahakan kepindahan Bale. Oleh karena itu, Barnett berharap biarkan diirnya bekerja. “Kami sedang bekerja untuk itu,” tegas Barnett.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy