Berita Sepak Bola Internasional Liga Inggris

Pochettino : Gol Harry Kane Sangat Luar Biasa

Pochettino : Gol Harry Kane Sangat Luar Biasa

Bolasepak.co.id, Singapura – Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham Hotspur memberikan pujian atas gol Harry Kane ke gawang Juventus. Gol tercipta pada menit akhir pertandingan melawan Juve di National Stadium, Singapura. Juru taktik asal Argentina tersebut menyebutnya hebat.

Seperti yang diketahui, The Lilywhites meraih kemenangan 3-2 melawan Juventus pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019, Minggu (21/7/2019). Laga ini menjadikan Spurs unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol Erik Lamela.

Pasca itu, Juve membalas ketertinggalan melalui gol Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Spurs mampu menyamakan kedudukan dengan adanya gol Luca Moura.

Dan jelang laga berakhir, Kane mampu mencetak gol yang sekaligus menjadi penentu kemenangan Spurs. Yang menjadikan gol tersebut menarik, pasalnya tendangan dilesakkan dari tengah lapangan.

Kala itu, Kane merebut bola dari pemain Juventus dan langsung menendang bola pada arah gawang. Wojciech Szczesny selaku penjaga gawang Juve, keluar dari posnya. Dengan demikian, bola berjalan dengan mulus dan menjadikannya gagal mengantisipasi bola yang mengarah ke gawang.

Sang pelatih Spurs, Pochettino menyebut bahwa gol tersebut sangat hebat. “Saya pikir itu merupakan gol yang hebat. Luar biasa untuk Harry,” ucap Pochettino setelah pertandingan.

“Kami senang dengan penampilannya, tapi kami lebih senang lagi bahwa semua pemain menyudahi (pertandingan) dengan kondisi yang bagus untuk terus latihan,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy