Liga Spanyol

Bale Dikabarkan Sedang Menuju Liga Super China

Bale Dikabarkan Sedang Menuju Liga Super China

Bolasepak.co.id, Houston – Belakangan sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkap bahwa Gareth Bale akan segera hengkang dari klub. Saat ini, kabar transfernya dikaitkan bahwa Bale akan menuju pada Liga Super China.

Bale tidak masuk pada daftar pemain ketika Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munich di NRG Stadium, Houston, AS. Tepatnya laga tersebut pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Zidane menyebut bahwa hal tersebut dikarenakan klub tengah mengurus kepindahan pemain termahalnya tersebut.

Kabar mengenai transfernya pun terlihat sangat liar. Sedangkan yang terbaru, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut dikabarkan akan menuju Liga Super China.

Menurut yang dilansir dari Telegraph, Beijing Guoan dirumorkan mempunyai minat untuk mendatangkan Bale. Klub Liga Super China tersebut dilaporkan mampu membayar Bale setara dengan Madrid. Untuk saat ini, Bale digaji 668 ribu euro setiap pekan atau setara dengan Rp 10,4 miliar.

Dikabarkan pula, Guoan merupakan salah satu klub yang cukup kuat secara finansial. Waktu terakhir, mereka baru memboyong penyerang Villareal, Cedric Bakambu dengan nilai transfer 39 juta euro atau setara 610 miliar. Transfer tersebut menjadikan Bakambu langsung digaji 334 ribu euro atau setara Rp 5,2 miliar per pekan.

Untuk sebelumnya, Bale juga sempat dikabarkan akan pergi ke klub Eropa lainnya. Bahkan mencuat pula kabar Bale akan dijadikan alat berter Madrid untuk merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy