Liga Spanyol

Gabung Madrid, Kubo Tidak Suka Disorot Berlebihan

Gabung Madrid, Kubo Tidak Suka Disorot Berlebihan

Bolasepak.co.id, Jakarta – Setelah dinyatakan resmi bergabung dengan Real Madrid, Takefusa Kubo sangat risi mendapat begitu banyak sorotan yang berlebihan. Pasalnya, dalam hal ini Kubo akan lebih fokus ketika di lapangan.

Seperti yang diketahui, Kubo sudah menjalani debutnya bersama dengan Madrid. Gelandang berusia 18 tahun tersebut diturunkan ketika Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munich pada laga pramusim.

Dengan bergabungnya Kubo dengan Madrid, menjadi suatu berita besar di Jepang. Bahkan karena hal tersebut, ia memperoleh sorotan yang berlebihan dari negara asalnya tersebut.

“Saya tahu apa yang terjadi di negara saya. Orang-orang agak berlebihan,” ucap Kubo menurut yang dilansir dari Marca.

Kubo menjelaskan bahwa ada begitu banya sorotan kepada dirinya. Dalam hal ini, ia mengaku tidak suka dengan hal tersebut. Pasalnya, ia hanya ingin fokus ketika sedang berada di lapangan. “Ada banyak sorotan kepada saya, dan saya tidak begitu suka itu. Saya berpikir di atas lapangan,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, Kubo juga sempat berbicara mengenai debutnya bersama dengan Real Madrid. Pemain yang memperkuat Jepang pada Copa America 2019 tersebut mengaku sangat senang. Bahkan dirinya mempunyai rencana masa depan dengan berkeingian untuk memberikan banyak kontribusi pada tim.

“Saya sangat senang debut bersama Real Madrid, meskipun kami kalah dan saya selalu benci kalah. Rencana saya adalah membantu tim sebanyak mungkin,” jelasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy