Liga Jerman

Mario Goetze Sedang Berada Di Ujung Persimpangan

Mario Goetze Sedang Berada Di Ujung Persimpangan

Bolasepak.co.id, Notre Dame – Dikabarkan bahwa saat ini karier Mario Goetze tengah berada dipersimpangan. Tepatnya antara memperpanjang kontrak atau hengkang dari Borussia Dortmund.

Seperti yang diketahui, Goetze telah masuk pada tahun terakhir kontrak bersama Dortmund. Pada periode keduanya mengenakan seragam Dortmund, Goetze memang tidak begitu cemerlang karena performanya telah menurun sejak dibeli balik dari Bayern Munich.

Masalah utama Goetze adalah cedera sehingga sangat sulit untuk tampil pada performa terbaiknya. Selang tiga tahun terakhir, Goetze hanya membuat 11 gol dari 82 penampilan pada seluruh kompetisi.

Jika dibandingkan dengan periode pertama bersama Dortmund, Goetze kala itu menjadi anak emas Juergen Klopp. Pasalnya ia berhasil tampil secara luar biasa dengan membuat 31 gol pada 116 penampilan.

Oleh karena itu, sangat wajar jika muncul spekulasi mengenai masa depan Goetze saatini. Apabila tidak ada tawaran kontrak baru, tentu bisa saja Goetze akan negoisasi dengan klub lain pada awal tahun depan.

Sedangkan dari sisi klub, akan lebih baik jika segera menjual Goetze pada musim panas ini. Tentunya untuk menghindari kehilangan Goetze secara cuma-cuma.

“Saya akan memasuki musim ke-10 di Bundesliga, jadi wajar saja jika Anda berpikir untuk bermain di luar negeri,” papar Goetze kepada Bild.

“Sebagai pesepakbola, Anda punya keistimewaan untuk bisa bermain di setiap negara di seluruh dunia,” imbuhnya.

“Sudah ada sih pembicaraan BVB sekitar satu atau dua kali. Saya masih menyisakan satu tahun kontrak dan saya santai saja sih.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy