Liga Inggris

Benarkah MU Tolak De Ligt Karena Kegemukan?

Benarkah MU Tolak De Ligt Karena Kegemukan?

Bolasepak.co.id, Singapura – Bursa transfer musim panas ini, Manchester United sempat dikaitkan dengan Matthijs De Ligt. Tepatnya sebelum bek asal Belanda tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus. Benarkan MU menolak karena alasan terlalu gemuk?

Diketahui, sebelum De Ligt bergabung dengan Juventus, terdapat banyak klub raksasa Eropa yang juga mengincarnya. Mulai dari Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United (MU), dan juga Barcelona.

Menurut kabar yang paling santer, transfer  De Ligt dikaitkan dengan Barcelona dan MU. Akan tetapi, ternyata tidak dari keduanya yang memperoleh tanda tangan berk berusia 19 tahun tersebut. Karena pada akhirnya ia lebih memlih untuk berseragam Juventus.

Saat ini, muncul kembali rumur yang menyebut bahwa MU memang sengaja menolak De Ligt lantaran suatu alasan kegemukan. Mantan kapten Ajax Amsterdam tersebut langsung memberikan responnya. Ia mengakui memang ada klub yang menolaknya dikarenakan faktor berat badan. Akan tetapi, ia tidak menyebut secara spesifik klub tersebut adalah MU.

“Bahkan tiba-tiba ayah saya terlalu gemuk dan karena itulah salah satu klub tidak menginginkan saya karena mereka berpikir saya punya kecenderungan sama seperti ayah,” ungkap De Ligt, dilansir dari Voetbal International.

“Setiap hari ada saja sesuatu yang baru. Itu hanya membuat anda terus melangkah, come on, man,” jelas De Ligt, yang telah menjalani debutnya bersama Juventus pada ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy