Liga Italia

Conte Dikabarkan Akan Segera Peroleh Skuat Idaman Inter

Conte Dikabarkan Akan Segera Peroleh Skuat Idaman Inter

Bolasepak.co.id, Nanjing – Dikabarkan bahwa Antonio Conte baru saja menggelar pertemuan dengan petinggi Inter Milan. Dalam pertemuan tersebut, dirinya dijanjikan akan segera memperoleh skuat yang di inginkan.

Seperti yang diketahui, saat ini Inter masih belum bisa memenuhi keinginan dari Conte pada bursa transfer. Pasalnya, La Beneamatta belum mampu memperoleh atau mendatangkan pemain yang diminta, serta menjual pemain yang tidak lagi dibutuhkan.

Sebagai salah satu contoh para pemain yang ingin dijual oleh Conte ialah Mauro Icardi dan radja Nainggolan. Sedangkan untuk lini depan, pemain yang di incar oleh Conte ialah Romelu Lukaku atau Edin Dzeko.

Pada dasarnya Inter dan Conte telah menjalani pertandingan debut pada pramusim. Akan tetapi hasilnya, mereka harus rela menelan kekalahan dari Manchester United (MU) 0-1 pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Untuk saat ini, Inter dan Conte sudah bertolak ke Nanjing, China, guna menjalani laga pramusim kedua dengan melawan Juventus pada 24 Juli. Pada sela-sela persiapan, Conte melakukan pertemuan dengan pemilik klub, Steven Zhang. Diungkap oleh direktur Inter, Guiseppe Moratta, pertemuan tersebut membuahkan hasil yang positif.

“Ini merupakan pertemuan yang positif, yang sekali lagi menegaskan bahwa klub dan pelatih selaras,” ucap Marotta di ANSA.

“Dia akan segera mempunyai skuat yang komplet dan segera bekerja pada detil dalam cara yang dia inginkan dan bisa dilakukan,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy