Liga Italia

De Ligt : Banyak Saran Untuk Gabung Dengan Barcelona

De Ligt : Banyak Saran Untuk Gabung Dengan Barcelona

Bolasepak.co.id, Jakarta – Musim panasi ini, Matthijs De Ligt sudah resmi bergabung dengan Jventus. Sedangkan untuk sebelumnya, ada begitu banyak saran yang datang pada dirinya untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

De Ligt sering dikaitkan dengan banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa diantaranya ialah barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG) yang dikabarkan mempunyai minat untuk merekrut pemain 19 tahun tersebut.

Frenkie De Jong, Selaku rekan satu tim bersama Ajax Amsterdam, telah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona lebih dulu. De Ligt pun juga digoda untuk bisa hijrah pada klub Catalan tersebut.

Pasca melalui proses yang panjang, Juventus pada akhirnya bisa memperoleh De Ligt dari Ajax dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro.

“Banyak orang menyarankan saya untuk (bergabung dengan Barca) itu, tapi saya bilang pada mereka bahwa saya harus menganalisa semuanya dan melihat opsi yang terbaik untuk saya,” ucap De Ligt dilansir dari Sport.

“Frenkie (de Jong) dan saya berbincang banyak mengenai apa yang akan kami lakukan. Kami jujur satu sama lain. Akan luar biasa andai kami lanjut bermain bersama tapi karier kami tak bergantung pada keputusan pemain lain.” imbuhnya.

“Kami mempunyai jalan karier masing-masing. Saya melihat pro da kontra dan menandai beberapa hal. Pada akhirnya, anda harus merasa tepat mengenai klub yang paling meyakinkan anda. Itulah mengapa saya datang ke Juventus,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy