Liga Italia

Zambrotta : Fans Juve Ingin Neymar Main Di Serie A

Zambrotta : Fans Juve Ingin Neymar Main Di Serie A

Bolasepak.co.id, Turin – Pada musim transfer ini, santer kabar yang mengaitkan Neymar dengan Juventus. Pasalnya, hasrat Neymar untuk pulang ke Barca belum menemui titik terang. Dalam hal ini, Gianluca Zambrotta meyakini bahwa fans Juve, bahkan Italia menginginkan Neymar bisa bermain di Serie A.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) telah mengeluarkan konfirmasi bahwa pemain bintang asal Brasil tersebut memang ingin hengkang. Sedangkan untuk selama ini, Barcelona menjadi klub yang paling sering dibicarakan sebagai klub tujuan Neymar.

Akan tetapi, baru-baru ini juga mencuat kabar bahwa Juve akan menjadi pesaing Barcelona. Si Nyonya Tua disebut sudah menyiapkan tawaran berupa uang serta dua pemain, yaknni Blaise Matuidi dan Paulo Dybala.

Diketahui, selama tujuh tahun membela Juventus, Zambrotta pernah menjuarai dua Scudetto. Mantan pemain bertahan tersebut memberikan dukungan pada Juve untuk bisa memboyong Neymar. Sebab, Neymar tidak hanya akan memberikan keuntungan bagi Bianconeri secara teknis, akan tetapi juga dari sisi komersial.

“Fans Juve, dan secara umum fans Italia, memimpikan melihat Neymar di Serie A,” ucap pada Omnisport.

“Akan menjadi gerakan pemasaran hebat untuk sepakbola Italia setelah Cristiano Ronaldo. Dengan Neymar, Juve akan berada dalam jajaran lima klub terbesar di dunia. Merek Juventus akan tumbuh besar-besaran di dunia.” lanjutnya.

“Memang tidak akan mudah, tapi menurut saya kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona juga sulit meskipun ada banyak comeback kondang dalam sejarah sepakbola. Yang terakhir adalah kembalinya [Gianluigi] Buffon ke Juventus usai karier yang pendek di PSG. Saya juga ingat Kaka dan Shevchenko kembali ke AC Milan.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy