Liga Italia

Zola : Romelu Lukaku Sangat Ideal Untuk Inter Milan

Zola : Romelu Lukaku Sangat Ideal Untuk Inter Milan

Bolasepak.co.id, Jakarta – Bersama manajer baru, Inter Milan mempunyai hasrat yang sangat besar untuk bisa mendatangkan Romelu Lukaku. Pemain tersebut saat ini masih bermain untuk Manchester United. Dalam hal ini, pemain berusia 26 tahun tersebut dinilai sangat ideal untuk Nerazzurri.

Diketahui, palatih baru Inter, Antonio Conte, yang meminta langsung pada pihak klub untuk bisa segera membeli Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut bakal dijadikan pengganti Mauro Icardi, yang pada musim depan tidak ada dalam rencana Conte.

Sedangkan utnuk pertemuan secara resmi oleh pihak Inter Milan dan Manchester United, guna membahas terkait transfer Lukaku sudah dilakukan. Akan tetapi, masalah kesepakatan mengenai harga masih belum mencapai puncak.

Mantan asisten Conte di Chelsea, Gianfranco Zola, mempunyai keyakinan bahwa Lukaku mempunyai modal untuk bisa menambah daya dobrak tim asal kota mode tersebut.

“Lukaku akan memberi dampak besar di Inter, karena dia mempunyai karakter ideal untuk permainan sepakbola Conte dan dia mempunyai fisik dari Premier League yang akan membuatnya selangkah di depan para pemain lain di Serie A,” ungkap Zola seperti yang dikutip dari Sportskeeda.

Ketika Conte masih mengasuh tim di Chelsea, Lukaku juga pernah menjadi target utama pada bursa transfer. Dab kala itu, Lukaku masih berada dibawah naungan Everton. Ia lebih memilih untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Man United.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy