Liga Italia

Inter Dan AC Milan Tengah Memperebutkan Oscar

Inter Dan AC Milan Tengah Memperebutkan Oscar

Bolasepak.co.id, Shanghai – Bursa transfer musim panas ini, Oscar dikabarkan akan kembali pada kompetisi Eropa pada musim depan. Pasalnya, gelandang asal Brasil tersebut sedang melakukan negoisasi dengan dua klub, yaitu Inter Milan dan AC Milan.

Sejak Januari 2017 lalu, Osca bemain untuk Shanghai SIPG. Dibawah naungan klub China tersebut, ia berhasil merebut Liga Super China serta Piala Super 2019. Performas Osca terbilang bagus dengan menorehkan 31 gol dari 100 pertandingan.

Meski begitu, Oscar ternyata merindukan level kompetitif di Benua Biru. Ia pun mempunyai keinginan untuk bermain lagi disana pada musim 2019/2020. Sebagai tujuannya ialah Serie A.

Santer dikabarkan, Oscar sedang didekati oleh Inter dan Milan. Dua klub raksasa asal Italia tersebut akan meminjam Oscar lebih dengan dengan opsi kontrak permanen pada akhir musim.

Bisa saja rencana Oscar kembali ke Eropa berdasar pada keinginan untuk mebela lagi timnas Brasil. Ia telah absen sejak tahun 2015 serta saat ini tidak pernah dilirik sama sekali oleh Tite.

Jika memang benar dirinya bergabung dengan Inter, maka ia akan reuni lagi dengan Antonio Conte yang menanganinya pada paruh pertama musim 2016/2017.

“Ya betul, saya sudah bicara dengan dua klub Milan dalam beberapa pekan terakhir,” jelas Oscar menurut yang dilansir dari Soccerway.

“Saya tidak bisa memberitahu lebih rinci lagi, tapi memang betul seperti itu. Satu-satunya yang bisa saya bilang adalah: saya ingin bermain di Italia,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy