Berita Sepak Bola Internasional

Real Madrid Raih Hasil Buruk Di AS

Real Madrid Raih Hasil Buruk Di AS

Bolsepak.co.id, New Jersey – Seperti yang diketahui, Real Madrid mengalami hantaman keras dari Atletico dengan skor 3-7 pada International Champions Cup. Hasil tersebut menambah catatan buruk Los Merengues pada tur ke Amerika Serikat.

Pasca mengawali sesi pramusim di Kanada, Madrid terbang ke AS guna tampil di ICC 2019. Dari dua laga yang dijalani, Madrid memperoleh hasil yang sangat kurang memuaskan.

Hal tersebut juga menjadi modal yang kurang bagus untuk Madrid guna menghadapi musim baru yang akan dimulai pada 17 Agustus mendatang. Sedangkan untuk belanja besar musim panas ini, ternyata masih belum memberikan efek apapun.

Mengenai performa buruk timnya pada pramusim ini, Zinedine Zidane tidak mau ambil pusing. Pasalnya ia yakin masih ada waktu untuk melakukan pebaikan pada sisa tur. “Apa yang terjadi selama pertandingan itu sangat buruk, kompetisi level tertinggi, kami memulai dengan sangat buruk,” papar Zidane dilansir dari Sportskeeda.

“Kami sudah tertinggal 0-2 di delapan menit pertama. Tidak ada respons dari kami untuk mengubah sesuatu. Bagian pertama sangat sulit. Kami tidak pernah benar-benar ngeklik dalam pertandingan ini. Kami tampil buruk, khususnya soal intensitas,” lanjutnya.

“Mereka mencetak tujuh gol, itu tidak harusnya terjadi. Ini juga diketahui para pemain yang sangat kecewa. Anda tidak perlu mendramatisasinya. Ini laga pramusim. Mereka lebih baik di segala hal. Tidak ada yang perlu dikomentari lagi soal itu.” imbuhnya.

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk musim depan dan tetap tenang. Kami akan siap untuk laga pertama di liga 17 Agustus nanti. Untuk sekarang, kami memang masih banyak kekurangan malam ini.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy