Liga Spanyol

Griezmann : Saya Tersakiti Dengan Sikap Atletico

Griezmann : Saya Tersakiti Dengan Sikap Atletico

Bolasepak.co.id, Kobe – Antoine Griezmann sangat kecewa pasca mengetahui transfernya ke Barcelona dipermasalahkan oleh Atletico Madrid. Dalam hal ini, striker asal Prancis tersebut merasa tersakiti.

Seperti yang diekatahui, Atletico mempermasalahkan transfer Griezmann ke Barcelona. Sebab, Blaugrana disebut masih kurang menebus klausul sang pemain. Dari yang seharusnya 200 juta euro menjadi 120 juta euro.

Tidak main-main, Atletico mengambil langkah protes yang menganggap Barcelona membuat kesepakatan dengan Griezmann sejak Maret. Akan tetapi, klub rival memberikan bantahan, dengan mengklaim bahwa Los Rojiblancis tidak mempunyai bukti.

Dalam hal ini, Atletico diketahui mengajukan protes ke LaLiga. Klub ibu kota tersebut meminta LaLiga tidak mengeluarkan lisensi pemain Griezmann di Barcelona, sehingga penyerang 28 tahun tersebut tidak bisa diturunkan.

Memberikan tanggapan terkait dengan rumor tersebut, Griezmann mengaku dirinya sangat kecewa. Pasanya, Griezmann menilah bahwa kepergiannya dari Atletico secara baik-baik.

“Sakit rasanya, ini menyakitkan, atas semua yang telah saya lakukan. Saya mencoba melakukan semua yang diminta klub,” ucap Griezmann dilansir dari Mundo Deportivo.

Griezmann juga menyebut bahwa pada saat mereka melakukan pertemuan, dirinya selesaikan secara baik-baik. Begitupun sebaliknya, harusnya menerima juga baik-baik saja. Namun masalah ini masih terjadi.

“Ketika kami mengadakan pertemuan, saya selesai dengan mereka, begitu juga mereka dengan saya. Tetapi, pada akhirnya apa yang dikatakan di antara kami belum dilakukan. Saya tidak tahu mengapa, tetapi kejadiannya seperti itu,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy