Liga Indonesia

Suporter PSM Menyayangkan Insiden Pelemparan Bus Persija

Suporter PSM Menyayangkan Insiden Pelemparan Bus Persija

Bolasepak.co.id, Makassar – Terdapat beberapa kelompok Suporter PSM Makassar yang menyayangkan tentang insiden pelemparan bus Persija Jakarta. Mereka menyebut bahwa kejadian berada di luar dugaan.

Seperti yang diketahui, insiden pelemparan terhadap bus Persija tersebut terjadi pasca Macan Kemayoran baru saja selesai melakukan latihan menjelang laga leg II Piala Indonesia, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (27/7/2019).

Ketika hendak pulang ke hotel tempat menginap, bus Persija dihadang oleh ratusan orang yang sudah menunggu di halaman stadion. Mereka melempari bus hingga kacanya pecah. Sebagai terdampak, ada beberapa korban yang mengalami luka dari offisial tim.

Kala itu stadion Andi Mattalatta memang sedang edipenuhi oleh rautsan suporter yang sedang mencari tiket laga leg II final Piala Indonesia yang mempertemukan PSM vs Persija. Tiba-tiba tim Persija Jakarta yang baru selesai latihan keluar stadion menjadi perhatian dari suporter.

Seperti yang disebut oleh Presiden Red Genk, Sul Daeng Kulle, pada saat itu memang para kelompok suporter sedang berada di lokasi.

“Kami di sini bersama The Jak Mania dan aman-aman saja. Situasi ini memang kami tidak bisa duga,” ungkap Sul Daeng Kulle, seperti yang dikatakan para wartawan.

“Sayang sekali kalau kita harus seperti itu. Saya harap teman-teman bisa meredam. Paling tidak, kita jaga nama baik Makassar,” pungkas Sul Daeng Kulle.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy