Liga Spanyol

Valverde : Trio MSG Akan Segera Berpadu

Valverde : Trio MSG Akan Segera Berpadu

Bolasepak.co.id, Kobe – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sangat yakin bahwa Antoine Griezmann tidak akan kesulitan dalam beradaptasi dengan Lionel Messi ataupun Luiz Suarez. Pasalnya, Trio MSG tersebut akan segera berpadu pada lini depan barcelona.

Seperti yang diketahui, Griezmann sudah menjalani dua laga bersama Barcelona, terhitung sejak dirinya hengkang dari Atletico Madrid. Sedangkan untuk yang terakhir, ia bermain selama 45 menit ketika Blaugrana menang 2-0 atas Vissel Kobe di NOEVIR Stadium, Sabtu (27/7/2019).

Sedangkan untuk sebelumnya, ia juga bermain pada saat Barca kalah 0-2 dari Chelsea pada laga yang digelar di Saitama Stadium (23/7/2019). Akan tetapi, dalam dua laga di Jepang, pemain asal Prancis tersebut belum pernah berkolaborasi dengan Messi ataupun Suarez.

Hal ini tentu dikarenakan dua pemain masih mendapat jatah libur panjang pasca membela negara pada Copa America 2019. Kemungkinan, kombinasi Messi, Suarez, dan Griezmann akan terjadi pada laga Barca melawan Arsenal, (5/8/2019), pada ajang trofi Joan Gamper.

Meski demikian, Valverde tidak cemas dengan Griezmaan akan kesulitan adaptasi dengan Messi dan Suarez. Pasalnya, ia yakin bahwa trio tersebut tidak butuh waktu lama untuk segera padu.

“Para pemain bagus selalu memahami banyak hal dengan mudah. Kita akan lihat nanti seberapa baik dia bekerja sama dengan pemain lain,” ucap Valverde seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Kami memiliki banyak harapan dengannya bahwa itu akan diwujudkan olehnya. Dia punya pergerakan yang sangat cepat dan mampu mencari ruang dengan sangat baik. Dia pemain yang kami butuhkan,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy