Liga Inggris

Guardiola Memberikan Pujian Terhadap Rodri

Guardiola Memberikan Pujian Terhadap Rodri

Bolasepak.co.id, Yokohama – Josep Guardiola selaku manajer dari Manchester City memberikan pujian kepada Rodri. pasalnya, The Citizens menyebut telah mempunyai gelandang bertahan hebat selama satu dekade ke depan.

Diketahui, Rodri bemain secara penuh ketika Man City menang 3-1 atas Yokohama pada laga ujicoba pramusim. Laga tersebut dihelat di Stadion Nissan, Yokohama, Jepang (Sabtu (27/7/2019).  Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, dan Lukas Nmecha mempunyai peranan sebagai pencetak gol oleh City.

Terbilang berbeda dengan biasanya, City kalah penguasaan bola ketika berduel dengan Yokohama Marinos. ESPN FC  memperoleh penguasaan bola terhadap City sebesar 43 persen.

Dalam hal ini, pujian pun dilontarkan oleh Guardiola untuk beberapa pemain sekaligus. Hal tersebut berarti tidak hanya bagi barisan pencetak gol saja.

“Kevin menjalani laga hebat lainnya. Penting untuk mempunyai kualitasnya untuk visi menyodorkan umpan akhir saat pemain bertahan lawan di garis pertahanan tinggi,” ucap Guardiola pada Manchester Evening News.

“Tapi, Rodri luar biasa hari ini. Kami sudah tahu itu, tapi hari ini saya bisa memberi jaminan pada anda kalai kami mempunyai holding midfielder hebat untuk satu dekade ke depan –atau setidaknya tahun-tahun dia di sini dengan ikatan kontrak.” imbuhnya.

“Bernardo sudah kembali ke level normalnya, Sterling terus lebih baik, dan John Stones serta Ayme sudah kembali. Para pemain ini bermain sangat bagus di pertandingan hari ini,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy