Liga Spanyol

Pogba Dinilai Bisa Membantu Semua Tim Menjadi Lebih Baik

Pogba Dinilai Bisa Membantu Semua Tim Menjadi Lebih Baik

Bolasepak.co.id, Madrid – Paul Pogba disebut mampu membantu semua tim menjadi lebih baik. Termasuk juga Real Madrid, yang sempat dikabarkan siap untuk mendatangkannya dari Manchester United (MU).

Pada bursa transfer musim panas ini, muncul rumor bahwa Pogba akan hengkang dari MU. Sedangkan klub yang dikaitkan ialah Real Madrid dan Juventus karena dinilai mempunyai ketertarikan untuk mendatangkannya.

Munculnya rumor transfer Real Madrid untuk memboyong Pogba belakangan ini semakin menguat. Kabarnya, Los Blancos sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta euro atau setara Rp 2,3 triliun guna merekrutnya dari Old Trafford.

Sedangkan untuk Madrid sendiri, baru kalah telak dengan skor 3-7 dari Atletico Madrid pada International Champions Cup (ICC) 2019. Oleh karena itu, Madrid disebut masih banyak membutuhkan pemain seperti Pogba yang mempunyai peranan baik pada lini tengah.

Matthias selaku kakak teruta Pogba, memberikan komentar terkait dengan spekulasi tersebut. Ia menjelaskan bahwa Paul memang bisa membantu tim manapun, termasuk El Real jika memang dirinya pindah ke Spanyol.

“Saya tak menyaksikan pertandingannya, saya hanya melihat hasilnya. Adik saya, saya pikir, dia bisa membantu tim manapun. Jika dia bermain untuk Madrid, dia akan membantunya,” ucap Matthias dilansir dari AS.

Ditegaskan pula, Matthias menyebut bahwa dirinya ingin yang terbaik untuk Paul. Jika Madrid merupakan yang terbaik, maka Paul akan menjatuhkan pilihannya sendiri.

“Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk adik saya. Jika dia pikir itu tim yang terbaik untuknya, dia akan datang,” ungkapnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy