Liga Indonesia

Final Piala Indonesia Ditunda, Paersija Tidak Datang Ke Stadion

Final Piala Indonesia Ditunda, Paersija Tidak Datang Ke Stadion

Bolasepak.co.id, Makassar – Seperti yang diberitakan, pertandingan leg II final Piala Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar dengan Persija Jakarta resmi ditunda. Karena hal tersebut, tim Macan Kemayoran diketahui tidak datang ke stadion.

Menurut jadwal, laga antara PSM vs Persija seharusnya digelar pada Minggu (28/7/2019) pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB. Sedangkan dari pantauan yang dilansir dari detikcom, hingga pukul 15.00 WITA atau 14.00 WIB, Persija tidak datang di Stadion Mattalatta.

Seperti yang dijelaskan oleh Ketua Panpel PSM Ali Gauli, pertandingan masih dalam keadaan status ditunda. Pasalnya, Persija disebut tidak bersedia datang ke stadion untuk berlaga.

Ali Gauli menyesalkan adanya pembatalan pertandingan pada leg II final Piala Indonesia tersebut. Hal tersebut juga beriringan dengan keinginan Persija untuk tidak datang ke Stadion. “Dengan menyesal hari ini pertandingan leg II PSM Makassar dan Persija Jakarta kita nyatakan ditunda, bagaimana alasan Persija Jakarta tidak mau datang ke stadion,” jelas Ali Gauli.

Dikabarkan, keputusan penundaan laga PSM melawan persija merupakan tindakan yang sudah diambil oleh PSSI. Dalam hal ini, Federasi memberikan sikap penundaan pertandingan dengan alasan menjaga keamanan. Tepatnya pasca Sabtu (27/7/2019), bus yang ditumpangi oleh tim Persija diserang oleh sekelompk oknum suporter.

Dampak dari kejadian tersebut, kaca bus yang dinaiki Persija pecah, serta juga menimbulkan beberapa pemain beserta staf klub Ibu Kota mengalami luka-luka.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy