Liga Spanyol

Gareth Bale Diminta Tidak Hanya Kejar Uang Ke China

Gareth Bale Diminta Tidak Hanya Kejar Uang Ke China

Bolasepak.co.id, Guangzhou – Seperti yang dikabarkan, Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madird dengan menuju Liga Super China. Pemain asal Wales tersbeut diminta tidak hanya mengejar uang ke Negeri Tirai Bambu.

Kabar mengenai transfer Bale semakin menguat pada pekan terakhir. Hal tersebut berawal dari komentar pelatih Zinedine Zidane yang menyebut bahwa Madrid sedang berusaha menjual Bale.

Selanjutnya, rumor transfer menyebut bahwa Bale akan menuju China. Terakhir, Jiangsu Sunning bersedia memboyongnya. Dengan tawaran gaji 1 juta pound atau setara Rp 17 miliar setiap pekan. Pindahnya Bale ke China juga didukung oleh Mousa Dembele. Ia menilai bahwa Bale akan cemerlang di China.

“Gareth akan bermain sangat baik di sini. Ini adalah liga yang cocok untuknya. Dia pemain yang luar biasa. Di China, mereka menginginkan pemain yang menciptakan sesuatu dari ketiadaan,” ungkap Dembele, yang bermain untuk Ghuangzou R&F sejak Januari 2019, seperti dilansir dari BBC.

“Jika anda pemain yang biasa saja, yang tidak bisa melewati pemain, mereka tidak benar-benar membuat perubahan karena mereka hanya punya tiga pemain asing di lapangan. Bale bisa melewati tiga pemain dan melepaskan tendangan, jadi ini akan mudah baginya,” imbuhnya.

Akan tetapi, Dembele juga mengingatkan Bale supaya bisa mempelajari kultur di China. Ia berharap mantan rekannya tersebut tidak hany sekedar mencari uang.

“Uang adalah sesuatu yang juga pindah ke sini, tentu saja. Orang-orang yang datang ke sini mendapatkan uang yang baik, tetapi itu tergantung. Jika Anda datang ke sini hanya untuk uang dan tidak menikmati pengalaman serta mengunci diri di hotel, maka itu buruk,” ucapnya.

“Jika Anda mendapatkan banyak uang dan menikmati budayanya, maka itu adalah pengalaman yang baik,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy