Liga Indonesia

Ditahan Semen Padang, Persebaya Mengeluh Kondisi Lapangan

Ditahan Semen Padang, Persebaya Mengeluh Kondisi Lapangan

Bolasepak.co.id, Padang – Ditahan imbang tanpa gol oleh Semen Padang, Persebaya Surabaya gagal meraih poin penuh. Djajang Nurdjaman selaku pelatih Persebaya mengeluhkan kondisi lapangan stadion Haji Agus Salim.

Bermain pada laga Liga 1 2019, Minggu (28/7/2019), Bajul Ijo bermain lebih dominan dengan menghasilkan beberapa peluang. Pada babak pertama, Amido Balde sempat mencetak gol namun dianulir karena dianggap offside.

Dengan meraih hasil tersebut, Persebaya telah lima pertandingan puasa kemenangan. Hal tersebut juga menjadikan Persebaya masih bertengger pada posisi tujuh klasemen Liga 1 pasca mengantongi 14 poin dari hasil 11 laga. Sedangkan untuk Semen Padang pada pusisi buncit dengan empat poin dari sembilan laga.

“Sayang sekali kami gagal membawa tiga poin. Anak-anak kelihatan seperti kelelahan. Padahal waktu istirahat lumayan,” ucap Djajang pasca pertandingan.

Lebih lanjut, Djajang menjelaskan bahwa kondisi lapangan tidak rata dan juga keras. “Jujur kami tidak mulus memainkan bola karena ciri permainan kami ada disitu. Tidak rata terus keras, kalau empuk saja mungkin masih bisa terkontrol. Ada beberapa peluang yang harus menjadi gol, termasuk gol yang dianulir,” imbuhnya.

Kondisi tersebut menjadikan bek kiri Persebaya, Ruben Sanadi sangat enggan timnya terus terpuruk. Saat ini, ia fokusnya dialihkan pada pertandingan selanjutnya. Yakni melawan Persipura Jayapura, 2 Agustus mendatang.

“Kami harus melupakan pertandingan ini dan fokus pada pertandingan mendatang menghadapi Persipura. Mudah-mudahan hasilnya lebih baik,” jelas Ruben.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy